4 Fakta Gosip Perseteruan Dewi Persik Dan Rosa Meldianti

4 Fakta Gosip Perseteruan Dewi Persik Dan Rosa Meldianti

Dewi Persik mengajukan somasi terbuka untuk Meldi dan ibunya. Somasi tersebut dilakukan bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 27 Oktober lalu. “Saya dapat surat kuasa dari Dewi Muria Agung, per tanggal 27 Oktober 2018. Saya bacakan di sini, ‘atas nama Dewi Persik mengajukan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya’. Di sini ditulis dugaan adanya pencemaran nama baik dan sebagainya,” ucap Hotman.

4 Fakta Gosip Perseteruan Dewi Persik Dan Rosa Meldianti
4 Fakta Gosip Perseteruan Dewi Persik Dan Rosa Meldianti

4 Fakta Gosip Perseteruan Dewi Persik Dan Rosa Meldianti

Beberapa fitnah yang pernah dilontarkan oleh Meldi pada pemilik nama Dewi Muria Agung itu, yakni menyebut kalau payudara dan bokong milik Dewi adalah palsu. Selain itu, Meldi dan ibunya sering menyebar fitnah kalau Dewi berbicara jelek tentang mereka dan tak pernah membantu keluarga mereka secara finansial.  “Saya ingin membuktikan, saya tidak ingin membesarkan masalah ini, cuma kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini Dewi Persik setiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya,” tutur Dewi di lokasi yang sama.

  1. Dewi Persik sudah tidak menganggap Meldi sebagai keluarga

Merasa kecewa terhadap apa yang telah dilakukan oleh keponakannya itu, bintang film ‘Tali Pocong Perawan’ ini mengatakan bahwa dirinya sudah tak ingin menganggap Meldi sebagai anggota keluarganya. “Dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Persik. Dia tidak boleh mengatakan auntie Dewi, itu enggak boleh, saya enggak mau. Saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya,” ucap Dewi saat dijumpai di Kopi Johny, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Padahal, Dewi merasa kalau dirinya tidak pernah merasa sungkan ketika harus membantu keluarganya, terutama dalam hal finansial. Bahkan, dia kerap memberi uang pada Meldi, setiap keponakannya itu sedang membutuhkan biaya. “Sudah kayak panggilan Dewi Persik bank. Maaf ya, aku kalau untuk keluarga enggak pernah ngitung. Saya ada rezeki saya kasih, alhamdulillah, habis ngasih ke keluarga, ada aja job,” tandas Dewi.

  1. Permasalahan Dewi Persik dan Meldi menjadi penyebab penyakit ayah Dewi kambuh

Peseteruan antara perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur ini dan Meldi membawa dampak buruk bagi kesehatan ayah Dewi. Kini, kondisi ayahnya itu sedang menurun. Menurut Dewi, hal tersebut disebabkan karena sang ayah terlalu memikirkan permasalahan yang sedang terjadi. “Dia ngatain papi saya. Papi saya kumat sakitnya, itu gara-gara mereka,” kata Dewi Persik saat dijumpai di Kopi Johny, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mantan istri Saipul Jamil ini merasa kalau dirinya telah mengeluarkan banyak uang untuk keluarga Meldi, namun mereka tidak pernah menganggap itu. Maka dari itu, Dewi merasa bahwa peseteruan yang sedang terjadi antara mereka harus dibawa ke ranah hukum. Dia juga sudah mendapat izin dari kedua orang tuanya. “Saya pernah transfer Rp 50 juta, saya tambahin Rp 20 juta. Makanya saya cari jalan secara hukum. Mereka ngerasa Dewi enggak akan bawa ini ke ranah hukum. Saat ini papi mami saya, memberikan izin kepada saya mengkasuskan ini,” beber Dewi.

  1. Dewi Persik bantah peseteruannya dengan Meldi cuma settingan

Konflik yang masih bergulir antara Dewi dan Meldi, membuat banyak orang yang menyebut bahwa perseteruan tersebut hanyalah settingan, agar mendongkrak popularitas Pokerbeken. Mendengar hal itu, pemeran sinetron ‘Centini’ ini langsung membantahnya. “Ini bukan settingan, lah orang bapaknya mau mati kok (dibilang) settingan. Ini anak yang durhaka yang pertama. Kalau settingan, papi saya yang lagi sakit enggak akan sembuh. Langsung meninggal besok. Papi saya meninggal besok kalau settingan,” kata Dewi ketika dijumpai di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bagi pelantun lagu ‘Hikayat Cintaku’ itu, perselisihan yang sedang bergulir ini cukup menyita waktunya. Hal tersebut juga mengakibatkan dirinya menjadi tidak fokus dalam melakukan pekerjaannya.  “Saya kerja dari pagi sampai pagi, adanya semacam ini bikin waktu saya tersita, harusnya bisa dipakai kerja. Tapi demi orang tua saya, amanah mereka. Kalau saya enggak gini, nanti dia semakin ngoceh ini itu, papi saya dengar berita itu sudah kayak mau mati,” jelas Dewi.

  1. Dewi Persik disebut telah melakukan pencemaran nama baik pada Meldi

Setelah Dewi, kini giliran pihak dari Meldi yang buka suara. Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldi mengklarifikasi dugaan kliennya yang menyebut dada dan bokong Dewi dengan kualitas kw di media sosial.  Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rudi mengatakan bahwa kliennya itu tidak menyebut nama siapapun. Dia juga meminta bukti pada pihak Dewi akan hal itu. Bahkan, mereka bisa saja melanjutkan perkara ini dengan langkah hukum.

“Ada tim ahli dari IDI untuk meng-counter. Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture dari IG tentang ujaran-ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE. Ada perkataan nama-nama binatang semua disebut di situ. Ini adalah suatu hal yang berbahaya,” tutur Rudi. “Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D, bisa lebih dari 4 orang. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis, yaitu pengaduan,” sambungnya. Menanggapi hal tersebut, Meldi sendiri enggan terlalu banyak berkomentar. Dia memilih untuk menyerahkan semuanya pada kuasa hukumnya. Dia juga tidak ingin mengungkap mengenai dugaan alasan menyindir Dewi Persik di media sosial. “Yang membuat saya bilang begitu ada sebab dan akibatnya juga, kan. Ya, saya enggak bisa bilang apa dan siapanya,” ungkap Meldi di lokasi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *